Office 2007 Original Saya Berasal dari Sebuah Tulisan

Posted on Januari 2, 2010

0


Sabjan Badio

4 September 2009 lalu, saya memosting sebuah tulisan di blog ini. Tulisan itu saya beri judul “Penjiplakan: Perampokan dan Pemandulan Kreativitas” Tulisan tersebut saya ikutkan dalam lomba di www.teknopreneur.com. Waktu itu, saya berharap dapar Blackberry. Tetapi, ternyata saya tidak menang, juara pertama, kedua, dan ketiga bukan saya. Sedikit kecewa, namun tidak memupuskan semangat menulis saya.

Beberapa waktu kemudian, datang sebuah e-mail, isinya tentang ucapan selamat dan permintaan mengisi biodata. Saya pun penasaran, bukankah pemenangnya bukan saya? Saya pun mengajukan pertanyaan sebelum memenuhi permintaan Teknopreneur. Mereka menjelaskan bahwa saya meraih juara harapan II dan berhak mendapatkan sebuah software original. Hari saya pun bersorak dan mulai menaksir software yang kira-kira akan saya terima.

Bebera waktu kemudian, datanglah seorang kurir, mengantarkan sebuah amplop berlogo Teknopreneur. Saya pun buru-buru membukanya, ternyata CD Microsoft Office 2007 original. Buru-buru saya install, kemudian diregistrasikan, benar saja, registrasi saya berhasil dengan lancar.

Apakah Anda sudah menulis hari ini? Menulislah, tunggulah hal yang tidak terduga yang akan Anda dapatkan!***

Ditandai: ,