Dua Norton Internet Security 2011 dan Satu Blackberry Gratis dari Norton!

Posted on Desember 6, 2010

4


Sabjan Badio

Awal mengenal internet, saya begitu yakin bahwa aktivitas online saya akan mendatangkan banyak keuntungan. Hal ini memang terbukti, seperti yang telah banyak terjadi bahwa keyakinan akan membawa pembuktian. Di antara banyak bukti yang telah saya dapatkan adalah kejadian pada tanggal 30 September 2010 lalu, di mana saya mendaptakan dua paket Norton Internet Security 2011 gratis dan satu buah Blackberry.

Ceritanya berawal dari sebuah berita yang dimuat di situs Internet Sehat. Pada berita tersebut tertulis bahwa dengan bergabung ke Norton Inner Circle kita berkesempatan mendapatkan iPhone, Blackberry, dan WD Passport. Berdasarkan informasi tersebut, saya pun meng-klik link-nya yang tertera. Saya percaya saja pada link tersebut karena disajikan oleh situs terpercaya.

Beberapa waktu kemudian, saya pun mendapat e-mail, sebuah undangan untuk hadir pada sebuah hotel di Jogja. Saya pun hadir pada acara tersebut. Luar biasa sekali, acara dimulai dengan makan malam gratis di hotel bintang lima. Kemudian, saya (yang waktu itu diberi kesempatan mengajak istri) mendapat satu paket Norton Internet Security 2011, pun demikian dengan istri saya. Belum berakhir di situ, masih ada kesempatan untuk  mendapatkan jam dinding dan tas dari Norton.

Malam serba gratis, mengembirakan (karena ada game-nya juga) itu pun diakhiri dengan penyerahan hadiah iPhone, Blackberry, dan WD Passport. Saya mendapat Blackberry! Almahdulillah, terima kasih Norton.

Saya pun telah mencoba kualitas Norton Internet Security 2011, memang berbeda dengan versi-versi sebelumnya, jauh lebih cepat alias tidak berat seperti yang telah kita capkan selama ini. Kemudian, tanggal 1 Desember lalu, saya kembali diberi kesempatan mengikuti acara Norton, kali ini online (webinar).

Posted in: Seputar TIK